Selasa, 24 Juli 2012

Super Junior Kompak gantian Masuk Wajib Militer

Para personil tidak mempermasalahkan siapa yang akan pergi wajib militer, karena personil yang tersisa masih harus menjaga keutuhan Super Junior.

 
Satu hal yang menjadi perhatian utama comeback kali ini adalah "Sexy, Free & Single" akan menjadi album terakhir sebelum dia pamit undur diri menunaikan wajib militer selama dua tahun ke depan. Berita kurang mengenakkan untuk didengar, saat menghadiri jumpa pers perilisan album tersebut pada 3 Juli lalu, mengatakan setelah ini para personil akan pamit menjalanan wajib militer secara bergantian.


"Pernah sekali semua personil berdiskusi tentang rencana wajib militer. Apakah kami semua akan pergi sekaligus bersamaan, atau satu per satu, atau dibagi menjadi dua bagian," kata Shindong. "Kami mempertimbangkan banyak pilihan dan akhirnya memutuskan yang terbaik adalah pergi bergantian untuk menjaga Super Junior."

ikut menambahi, "Aku penasaran apa yang akan terjadi setelah Leeteuk hyung pergi, tapi cukup melegakan karena tidak peduli siapa yang akan pergi (wamil), kami akan terus menjaga grup ini". "Kurasa ini adalah pilihan terbaik bahwa personil lainnya masih bisa aktif walau satu atau dua personil lainnya sedang wajib militer," tambahnya.

Saat membicarakan masalah wajib militer, para personil memang tampak sedikit tegang. "Aku ingin Super Junior tetap eksis untuk waktu yang lama," kata . "Tidak peduli apa kegiatan individu personilnya, mereka masih menjadi bagian dari Super Junior."

Leeteuk yang akan undur diri dalam waktu dekat ini akhirnya ikut angkat bicara. "Kurasa (wamil) ini akan menjadi PR dan tugas terlamaku, tapi tak terlalu penting saat aku pergi nanti. Yang lebih penting adalah aku pergi dan harus menyelesaikannya supaya bisa kembali mengerjakan album baru Super Junior. Aku akan kembali dan menunjukkan sisi baru dari diriku," pungkas Leeteuk. Jika tidak ada halangan, Leeteuk akan segera masuk wajib militer pada pertengahan akhir tahun ini.

Di saat Leeteuk pergi untuk wajib militer, satu personil, , telah kembali bergabung dengan Super Junior. yang masih vakum tahun ini juga akan segera kembali setelah rampung wajib militer. Bagaimana nasib Super Junior tanpa leader-nya, Leeteuk?

"Aku tidak cukup bagus dalam menyanyi dan menari. Satu-satunya hal yang aku bisa adalah menjadi leader," kata Leeteuk merendah. "Kurasa aku akan sedih jika salah satu dari mereka (Super Junior) menjadi leader yang lebih baik daripada aku." (wk/dn)

0 komentar:

Poskan Komentar