Senin, 23 Juli 2012

hankyung, You are not Alone



Untuk sementara waktu, Hankyung menolak untuk bertemu dengan member yang lain. Kalaupun ada tawaran syuting iklan dia akan mempertimbangkannya kalau ia hanya tampil sendiri. Gezz…. Berulang kali membaca kalimat ini, berulang kali pula membuat hati heartBreaking TT__TT
Biarpun sebenarnya tidak ada dendam pribadi antar anggota, dan kasus ini murni hanya dari pihak Hankyung dan SM semata, tapi bohong besar kalau hubungan mereka masih “baik – baik” saja. Alasan Hankyung menolak bertemu dengan mamber yang lain dalam jangka waktu ini bisa dimaklumi. Katakan saja hal itu terjadi dengan kita sendiri. Kita menuntut perusahaan tempat kita bekerja, apa mungkin kita bisa pasang muka bertemu dengan teman sekantor seolah tidak terjadi apa – apa ?
Pengacar Lee sendiri menyarankan untuk saat ini, sebaiknya Hankyung tidak ikut terlibat dengan kegiatan SM dan Superjunior.
Malam tadi Suju-M untuk pertama kalinya tampil tanpa leader mereka di Hunan TV, Hankyung sendiri masih dalam proses isirahat , memulihkan kesehatan tubuhnya yang sejak setahun lalu semakin menurun tidak diketahui keberadaannya sekarang ini.
Apakah selama dirinya mengasingkan diri, ia masih melakukan kontak dengan member yang lain ? Kalau ya, itu sungguh sesuatu yang melegakan, setidaknya mereka masih menjalin komunikasi. Tapi kalau tidak ? benar – benar putus hubungan?
Sekarang kita hanya bisa menunggu dan berharap di Supershow Taiwan bulan depan. dan di konser bulan depan itu, Hanya satu pemandangan yang kita semua ingin lihat : Tanpa campur tangan media, tanpa rekayasa wartawan, tanpa desakan SME, …….Hangeng berdiri di atas panggung, bersama 14 anggota yang lain saling berpelukan erat, tak terpisahkan.
Hankyung…
13 years old, you left your parents to pursue dance study in Beijing ALONE;
6years later, you got on the plane to Seoul without bringing a penny to pursue performing dream ALONE
another 6 years later, you choose to fight for your health and basic rights of being human ALONE.
but..
just 13elieve…
with 13, you’re not ALONE

0 komentar:

Poskan Komentar