Rabu, 25 Juli 2012

Youtube: Orang-Orang di Seluruh Dunia Menonton MV Super Junior


Youtube: Orang-Orang di Seluruh Dunia Menonton MV Super Junior 
MV terbaru Super Junior, Sexy, Free & Single yang baru saja dirilis Selasa (3/7) lalu mencetak rekor menakjubkan. Hanya dalam waktu satu hari, MV itu meraih 2 juta viewers. Dan memasuki hari ketiga, MV itu sudah meraih 3.111.800 viewers.
Dilansir soompi.com, Super Junior membuktikan popularitas mereka secara mendunia dalam data yang ada di Youtube. Dalam peta viewers tersebut, MV Super Junior setidaknya sudah ditonton hampir di seluruh benua di dunia. ELF tersebar di seluruh Asia, Amerika, dan Australia serta sebagian Eropa.

Dalam konferensi pers album Selasa (3/7) lalu, sang leader Leeteuk berkomentar, "Di akhir tahun, kami berharap MV itu sudah meraih lebih dari 50 juta viewers," Dan sepertinya harapan sang leader itu bukanlah sebuah candaan singkatnya, namun bisa menjadi kenyataan.
Fenomena bagaimana mudahnya Super Junior mendominasi berbagai jejaring sosial ini bukan kali pertama. Tahun lalu, dalam Youtube K-Pop Awards, MV Super Junior, Mr. Simple meraih award di posisi pertama lantaran MV itu sudah ditonton lebih dari 26 juta. MV itu bahkan meraih 4 juta viewers dalam 4 hari.
Super Junior baru saja melakukan comeback resmi mereka ke industri musik K-Pop yang begitu dinantikan melalui program musik M! Countdown. Penasaran ada yang belum melihat MV mereka? Simak dulu ya!(soompi.com/aia)


0 komentar:

Posting Komentar