Rabu, 25 Juli 2012

Personil Super Junior Saling Adu Jotos?



Super Junior mengungkapkan bahwa diantara mereka pernah ada perselisihan. Dalam acara SBS Entertainment “Strong Heart” yang ditayangkan pada 25 Juli kemarin, Kyuhyun mengungkapkan bahwa ia pernah menyemprot wajah Leeteuk saat tidur.

Seperti yang dilansir dari halaman Soompi, dalam acara itu Kyuhyun bercerita bahwa saat promo “Mr. Simple” kejadian itu terjadi.
“Dibelakang panggung, Leeteuk sedang tidur, dan aku memutuskan untuk menyemprotnya dengan air,” ungkap Kyuhyun.
Rupanya Kyuhyun sedang menggoda Leeteuk, sayangnya timing-nya tidak tepat. Meski saat kejadian itu Kyuhyun tak bisa berhenti tertawa, Leeteuk mengetahui bahwa Kyuhyun lah pelakunya, dan dia sangat marah.
“Sulit bagiku untuk berhenti tertawa. Saat Leeteuk mengetahui bahwa aku yang melakukannya, ia sangat marah. Jadi dia memukulku dua kali dibagian kepala. Saat itu aku pikir tidak adil dan akhirnya aku memutuskan untuk tidak berbicara dengannya,” papar Kyuhyun.
Kemudian Eunhyuk menambahkan cerita lebih lanjut dengan menjelaskan situasi bahwa kejadian itu hanya salah paham dan situasi tidak mendukung. Karena hari itu merupakan hari yang berat dimana saat itu Leeteuk sedang kelelahan.
“Saat itu kami sedang manggung bersama f(x) dan kaki Luna terluka sehingga harus dibawa ke rumah sakit. Hari itu adalah hari yang berat dan Leeteuk melakukan persiapan yang sangat melelahkan. Karena sangat kelelahan, Leeteuk mencoba untuk tidur. Tapi Donghae tidak menyadari apa yang sedang terjadi dan sedang bermain-main. Ketika Kyuhyun menyemprot air ke wajah Leeteuk, Leeteuk mengira bahwa yang membuat keributan adalah Kyuhyun, padahal kan Donghae. Jadi dia berteriak,” jelas Eunhyuk.
Namun setelah kejadian pemukulan kepala itu, Leeteuk langsung meminta maaf kepada Kyuhyun. Dan berkata tidak akan mengulanginya lagi.
“Tepat setelah memukul Kyuhyun aku menyesal, jadi aku langsung minta maaf. ‘Kyuhyun, aku minta maaf. Aku tidak akan melakukannya lagi’,” pungkas Leeteuk.
Super Junior memang kerap kali dihampiri kabar miring. Mulai dari persaingan antar anggota, perselisihan yang mengancam bubar, hingga takut kehilangan popularitas.

0 komentar:

Poskan Komentar