Selasa, 24 Juli 2012

Ryeowook Super Junior Pukau Banyak Orang di 'Immortal Song 2'


Ryeowook Super Junior Pukau Banyak Orang di 'Immortal Song 2' 
Salah satu vokalis utama Super Junior, Ryeowook baru-baru ini menampilkan kemampuan bernyanyinya dalam program Immortal Song 2. Dalam acara itu, Ryeowook menyanyikan lagu White Magnolia milik Yang Hee Eun untuk tema Immortal Song 2. Lagu-Lagu Cerita Rakyat Legendaris.
Sebelum tampil, dengan tenang Ryeowook menjelaskan kepada penonton, "(Karena) saya pribadi menyukai lagu Yang Hee Eun sunbae-nim. Aku akan menampilkan versiku sendiri,"
Dilansir allkpop.com, Ryeowook kemudian tampil dengan kemampuan vokalnya yang luar biasa dari apa yang telah ditampilkan idola sebelumnya. Penonton acara itu serta idola lain yang menjadi peserta Immortal Song 2 juga menjadi begitu kaget dengan kualitas vokal sempurna member Super Junior nomor 11 itu.
Penyanyi dan MC acara itu kemudian langsung memuji penampilan Ryeowook sambil berkata, "Ryeowook sangatlah luar biasa dengan suara indahnya itu. Penampilannya benar-benar fokus dan powerful. Penampilan Ryeowook seperti membuat suaranya tertinggal di dalam ruangan."
Sebelum Ryeowook, dua vokalis utama Super Junior lainnya yakni Yesung dan Kyuhyun juga sudah pernah terlibat dalam Immortal Song 2 dan berhasil membuat semua orang berdecak kagum.(alk/aia)

0 komentar:

Posting Komentar