Jumat, 10 Agustus 2012

Dianggap Tak Punya Izin, Publik Sale SMTOWN INA Dihentikan Polisi?


Dianggap Tak Punya Izin, Publik Sale SMTOWN INA Dihentikan Polisi?
Tingginya minat penggemar K-Pop menonton konser SMTOWN INA di Jakarta membuat keadaan publik sale penjualan tiket begitu ramai. Hal itu bahkan membuat petugas kepolisian mendatangi lokasi penjualan di Grand Indonesia.

Menurut informasi salah satu fanbase member boyband SHINee di Twitter @minhoshineeina, sekitar pukul 12.30 pada hari Jumat (10/8) di Grand Indonesia lt.5 West Mall sempat terjadi keributan di lokasi karena kepolisian yang datang menilai pihak promotor Wproductions dan MP Entertainment tidak memiliki izin keramaian menggelar publik sale.
Namun beruntung, panitia konser yang mendatangkan artis-artis agensi SM Entertainment seperti Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, f(x), dan EXO itu sudah mengantongi izin keramaian. Kekhawatiran polisi beralasan, karena saat publik sale Super Show 4 INA April lalu memang terjadi kericuhan sehingga banyak pembeli tiket pingsan dan emosional.
Pasca kondisi yang cukup tegang bahkan sampai proses pembelian tiket dihentikan sementara, panitia akhirnya melakukan negoisasi dengan pihak kepolisian. Namun menurut @SMTOWN_JKT, kini proses penjualan tiket di Grand Indonesia tidak dibubarkan karena promotor akan kembali melengkapi data izin keramaian yang diminta pihak kepolisian.
Tidak hanya dijual di Grand Indonesia, konser yang digelar pada 22 September 2012 di GBK Jakarta itu juga melakukan publik sale pada hari ini di Sands Ballroom, Mangga Dua Square. Publik sale di dua lokasi hanya akan digelar hari ini mulai pukul 10.00 sampai 22.00. (kpl/aia)

0 komentar:

Poskan Komentar