Rabu, 15 Agustus 2012

Kecelakaan Soyeon T-ara Cuma Hoax?

 
Beberapa hari lalu Soyeon T-ara mengalami kecelakaan mobil saat akan pergi ke tempat syuting ‘Haeundae Lovers‘ di Busan. Menurut pihak CCM, member T-ara itu tidak mengalami luka serius namun menderita sakit di leher, bahu, dan punggung. CCM bahkan mengabarkan bahwa Soyeon sempat dipindahkan dari rumah sakit Gyeongbuk ke Seoul.

Menyusul berita kecelakaan tersebut, media lokal lantas mempublis foto Soyeon yang tampak terbaring sakit dengan menggunakan Philadelphia collar di leher. Dalam foto tersebut Soyeon bahkan bisa mengangkat tangan dan menutupi wajah.
Rupanya foto ini menimbulkan kecurigaan bagi netizen karena dirasa bertentangan dengan pernyataan CCM. Netizen yang mengaku bekerja pada rumah sakit dan tahu banyak soal collar, mengungkapkan sejumlah pendapat yang mengejutkan.

“Kurasa perusahaan (CCM) melakukan kesalahan. Collar jenis itu (Philadelphia) hanya diperuntukkan bagi pasien yang menderita luka parah dan tidak boleh digerakkan/dipindahkan untuk mencegah kerusakan syaraf atau sum-sum tulang belakang. Bila yang dikatakan perusahaan memang benar, seharusnya rumah sakit memberinya Thomas collar.”
“Bila pasien sangat kesakitan hingga memerlukan collar jenis itu, maka tubuhnya akan sangat sensitif pada gerakan sekecil apapun. Dia seharusnya tidak mampu mengangkat tangannya untuk menutupi wajah.”
Komentar-komentar tersebut tentu saja menimbulkan banyak spekulasi. Ada yang berpendapat bahwa kecelakaan itu mungkin hanya hoax alias palsu, apalagi baru-baru ini Soyeon dikabarkan sudah mampu kembali syuting seperti biasa.
Ada pula yang beranggapan bahwa CCM hanya terlalu membesar-besarkan berita kecelakaan dan kondisi kesehatan Soyeon. Tujuannya tentu saja untuk menarik simpati publik, karena sebelumnya T-ara menjadi sasaran kebencian banyak orang atas kasus Hwayoung.(SIDOMINEWS)

0 komentar:

Poskan Komentar