Rabu, 15 Agustus 2012

Netizens curiga atas kasus kecelakaan mobil Soyeon T-Ara

Netizens curiga atas kasus kecelakaan mobil Soyeon T-Ara 
Senin (13/8), member girlband T-Ara, Soyeon mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanannya ke Busan untuk syuting drama. Segera setelah insiden itu, Soyeon dan penumpang mobil lainnya langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

Agensi T-Ara, Core Contents Media menyatakan bahwa tidak ada luka berat yang dialami Soyeon. Tak lama setelah itu, media lokal StarNews langsung melaporkan foto-foto Soyeon yang berbaring di rumah sakit dengan penyangga leher yang menutupi hampir setengah wajahnya. Soyeon tampak menderita dan menahan rasa sakit.


Namun, seorang netizens yang mengaku sebagai karyawan rumah sakit itu menulis sebuah hal di portal yang cukup berbeda. Menurut Joongang Ilbo, netizens itu menjelaskan bahwa cervical collar yang dipakai Soyeon itu digunakan untuk pasien yang terluka parah sampai tidak bisa bergerak. Karena itu, jika bisa menggerakkan tangan dengan bebas seperti Soyeon yang tampak di foto itu cukup mustahil.
Selain itu, netizens lain juga banyak berpendapat bahwa tidak mungkin jika Soyeon mampu selamat dari insiden di mana mobilnya sampai terbalik dan tidak mengalami sedikitpun cedera yang cukup berat.
Beberapa komentar netizens seperti, "Jika itu benar, aku sangat terkejut dan kecewa," "Mencurigakan," "Aku tidak percaya netizens. Bagaimana mungkin dia bisa membuat sesuatu seperti ini dari sebuah kebohongan yang mengerikan," "Aku tidak tahu siapa yang harus dipercaya," "Ini cukup mengerikan untuk jadi kenyataan. Tapi dari apa yang diperbuat oleh CEO kepada Hwayoung, mungkin benar," seperti dilansir soompi.com.
(soompi.com/aia)

0 komentar:

Poskan Komentar