Selasa, 14 Agustus 2012

Komentari Isu Bullying Hwayoung, Soyeon T-Ara Menangis


Member girlband T-Ara, Soyeon angkat bicara untuk kali pertama semenjak kontroversi isu bullying yang dialami mantan member T-Ara, Hwayoung. Senin (13/8), Chosun Ilbo merilis video wawancara eksklusif dengan leader T-Ara itu perihal perasaan terdalamnya mengenai kasus Hwayoung.

"Kami sangat kecewa dan kesal terhadap CEO agensi kami semenjak kasus Hwayoung terjadi bulan lalu. Namun kami percaya Hwayoung juga cukup menderita seperti kami. Kami melihat video yang ditunjukkan netizens perihal kami membully Hwayoung. Melihat video itu membuat kami berpikir bahwa jika hanya mempercayai video, ya hanya itu yang didapat," jelas Soyeon seperti dilansir soompi.com.
Soyeon tidak membantah jika member T-Ara cukup kesal dengan Hwayoung ketika konser di Tokyo. Di mana Hwayoung tidak bisa tampil karena cedera kakinya, namun justru member T-Ara mendapati Hwayoung ke salon kecantikan, "Setelah konser kami berbicara dengan CEO untuk menghandle masalah itu. Dan itu merupakan awal dari seluruh hal yang terjadi, namun kami tidak tahu bahwa itu penyebab keluarnya Hwayoung. Kami tidak meminta itu, semua keputusan di tangan CEO,"
"Jika Hwayoung keluar karena itu, kami tahu semua kesalahan akan diarahkan untuk kami. Namun CEO hanya menyatakan untuk merelakan demi Hwayoung, kami sangat sedih. Member T-Ara memang terdiri dari para gadis berusia di akhir belasan dan awal 20 tahunan. Kami masih memiliki banyak keinginan untuk diperhatikan. Kami memang pernah berselisih, tapi kami memecahkan bersama dan berteman kembali. Jika semua orang berpikir kami memiliki hubungan yang buruk karena masalah normal itu, maka kami hanya akan selalu tampak buruk,"
Selama wawancara berlangsung, Soyeon tampak begitu emosional sampai meneteskan air matanya. Soyeon mengakhiri interview itu dengan berkata, "Aku merasa bahwa aku menjadi lebih kuat semenjak debut dalam 3 tahun terakhir. Namun setelah kontroversi Hwayoung ini, aku sadar bahwa aku masih sangat panjang untuk semakin dewasa." (soompi.com/aia)

0 komentar:

Poskan Komentar