Senin, 13 Agustus 2012

Soyeon T-ara Angkat Bicara Soal Isu Bullying Hwayoung

 

Setelah isu bullying Hwayoung T-ara tersebar luas dan membuat grup yang kini beranggotakan 6 member itu dikecam banyak pihak, Soyeon akhirnya angkat bicara dan berusaha meluruskan berita miring yang beredar. Ia mengungkapkan bahwa ia sempat marah pada Hwayoung gara-gara ia dan T-ara jadi sasaran kebencian
banyak orang.
“Karena insiden ini, aku membenci CEO, aku juga marah pada Hwayoung,” ujar Soyeon. “Tapi kemudian aku berpikir bahwa Hwayoung pasti juga mengalami masa sulit seperti kami.”
Mengenai isu bully yang beredar, Soyeon sedikit membantah. Namun leader T-ara tersebut tak memungkiri bahwa semua member grup kecewa dengan beberapa sikap Hwayoung, terutama setelah pagelaran konser di Jepang beberapa waktu lalu.
“Memang benar bahwa kami kecewa terhadap Hwayoung selama konser di Tokyo, Jepang,” ujarnya. “Ketika kakinya cidera, Hwayoung bilang kalau ia kesakitan dan tidak bisa ikut perform. Tapi dia malah pergi ke salon sendirian sementara kami berlatih keras. Sejak itu banyak hal terjadi hingga akhirnya Hwayoung memang harus meninggalkan T-ara.”
Mengenai pendepakan Hwayoung, Soyeon sempat berujar bahwa hal itu bukanlah permintaan dari member T-ara yang lain. Namun Soyeon tidak menampik bahwa konflik dan pertengkaran memang kerap terjadi di dalam tubuh T-ara.
“Setiap hari kami memang bertengkar, tapi akhirnya bisa berdamai. Bila Anda bertanya kenapa hubungan kami tidak baik, maka aku hanya bisa bilang bahwa kami semua memang punya hubungan yang buruk,” ujar Soyeon.(SIDOMINEWS)

 

0 komentar:

Poskan Komentar