Jumat, 10 Agustus 2012

Penjualan Tiket Konser SM Town Akhirnya Dilanjutkan Usai Lebaran


  


RAUT wajah kecewa terpancar jelas dari ratusan calon penonton konser SM Town yang mengantre sejak Kamis (9/8) malam di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

MP Entertainment, selaku promotor konser yang akan menghadirkan Super Junior, Girls Generation atau SNSD, BoA, dan SHINee pada 22 Oktober 2012 nanti terpaksa menjadwal ulang penjualan tiket konser.
"Kami dari pihak promotor meminta maaf, karena sampai saat ini tidak ada klarifikasi (soal perizinan dari kepolisian), maka kami resechedule jadwal penjualan tiket konser SM Town," beritahu perwakilan MP Entertainment, Jeffry Joe saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (10/8) petang.
Dia menjelaskan, calon penonton yang sudah terlebih dulu mengambil nomor urut penukaran tiket, akan mendapatkan tanda nomor pembelian tiket yang baru.
Masih kata Jeffry, tanda tiket tersebut bisa langsung ditukarkan ke loket penjualan tiket di Sands, JITEC Mangga Dua Square usai libur Lebaran.
"Kami akan menjual tiket konser tersisa selepas Lebaran nanti. Penjualan tiket akan langsung ditangani oleh My Ticket, selaku penjual resmi tiket konser SM Town," janjinya.
(gie/gur)

0 komentar:

Poskan Komentar