Kamis, 16 Agustus 2012

Siwon: Aku ingin bersama Super Junior untuk waktu yang lama

Siwon: Aku ingin bersama Super Junior untuk waktu yang lama 
Member Super Junior, Choi Siwon baru-baru ini mengungkapkan rasa kasih sayangnya pada Super Junior. Hal itu terungkap dalam interview yang dilakukan majalah First Look yang dirilis pada Kamis (16/8).

Siwon menyatakan, "Member Super Junior sudah bersama-sama semenjak tahun 2005. Banyak hal sudah terjadi di antara kami. Jika ada masalah, kami akan mencoba untuk bicara lebih dulu. Kami semua tahu apa yang orang lain suka dan tidak suka. Sekarang kami begitu terbiasa satu sama lain. Aku ingin bersama mereka untuk waktu yang lama," seperti dilansir en.korea.com.
Siwon juga berbicara mengenai kekhawatirannya sebagai aktor. Pria yang berasal dari keluarga kaya raya ini menyatakan, "Aku sudah memiliki imej yang pasti untuk kepribadianku. Namun karena gambaran itu tidak hanya saya sebagai aktor, tapi juga sebagai seseorang. Jadi aku ingin mengubahnya,"

Tidak hanya interview itu, majalah First Look juga merilis foto-foto Siwon. Dalam foto-foto itu, Siwon menampilkan dirinya sebagai sosok pria dewasa berusia 25 tahun yang begitu segar, maskulin, dan seksi.
Baru-baru ini Siwon dan rekan satu grupnya, Lee Donghae melakukan perjalanan ke Filipina. Di mana Siwon dan Donghae sama-sama menjadi model dari sebuah brand ternama di Filipina.

(enk/aia)
Sumber: Kapanlagi.com


0 komentar:

Posting Komentar