Sabtu, 01 September 2012

Cameo Eunjung - Jiyeon T-Ara dihapus dari sitkom TV KBS


Cameo Eunjung - Jiyeon T-Ara dihapus dari sitkom TV KBS  

Imbas dari permasalahan yang mendera girlband T-Ara sepertinya masih berlanjut. Di mana kini penampilan member Eunjung dan Jiyeon sebagai cameo di sitkom harian KBS, Shut Up Family sudah diedit dan dihapus.

Perwakilan tim produksi acara itu menyatakan, "Kami memutuskan untuk menghapus Eunjung dan Jiyeon sebagai cameo untuk episode selanjutnya. Banyak pemirsa yang meminta agar penampilan mereka dihapuskan," seperti dilansir soompi.com.
Ketika informasi mengenai Eunjung dan Jiyeon akan hadir sebagai cameo dalam sitkom itu pertama kali menyebar di internet, cukup banyak penolakan yang terjadi. Hal itu masih berkaitan dengan kemarahan publik atas isu intimidasi dalam T-Ara yang akhirnya membuat member Hwayoung keluar.
Dengan tingginya penolakan, tim produksi bahkan sempat menyatakan jika baik Eunjung maupun Jiyeon tetap tampil dengan akting yang memukau dan hanya hadir sebanyak 2 dialog saja. Namun karena reaksi terus menerus dari publik, tim produksi akhirnya menyerah dan mengikuti permintaan pemirsa.
Sementara itu, Eunjung juga menghadapi penolakan tampil di beberapa program. Di mana dirinya 'dikeluarkan' dari acara MBC We Got Married dan SBS Five Fingers. Semoga masalah yang dialami T-Ara segera tuntas, tetap semangat QUEEN! (soompi.com/aia)

0 komentar:

Posting Komentar