Minggu, 16 September 2012

[News] Produksi Vampire Prosecutor 2 Dimulai



Anniyeong haseo Yeorubun, Season dua drama Korea yang menarik penonton paling banyak sepanjang sejarah di stasiun tv kabel dan akan ditayangkan pada channel yang sama apa lagi kali bukan Vampire Prosecutor. Untuk season kedua ini tidak banyak perubahan yang dilakukan bahkan judul pun tetap seperti season awal. Walaupun, ditambah angka dua dibelakangnya sih, Vampire Prosecutor 2. Rumor sekuel drama detektif vampir ini sudahberedar bahkan sejak Vampire Prosecutor 1 belum rampung penayangannya. Para pemeran utama masih sama, yaitu YeonJung-hoon sebagai Min Tae Yeon, awalnya dia seorang polisi yang mau tidak mau harus berubah menjadi vampir setelah digigit oleh seseorang yang misterius. Kemudian ada gadis manis dari Baker King: Kim Tak Goo. Yup, siapa lagi kalo bukan Lee Young-ah sebagai Yoo Jung In seorang anak mafia yang sebenarnya bisa hidup bahagia tanpa memikirkan apapun tapi karena ia berpikiran berbeda makanya dia bertekad menjadi detektif bagaimanapun caranya, dia adalah anggota baru dalam divisi Tae Yeon tapi sepertinya menaruh hati pada Tae Yeon dan satu lagi detektif senior yang seharusnya memimpin (dilihat dari umur) divisi malah menjadi bawahan Lee Won-jong (The Chaser) sebagai Hwang Soon Bum. Soon Bum adalah detektif yang mengungkap sebuah kasus dengan meneliti mayat atau hasil otopsi dari korban pembunuhan, sahabat baik Min Tae Yeon. Dan bisa dibilang satu-satunya yang awalnya tau identitas Tae Yeon yang vampir itu.

Seperti slogan utama drama ini ‘Cool blood, meet bad blood’(Darah dingin bertemu dengan darah kotor) yang seperti ditunjukkan di season awal si vampir detektif Tae Yeon meminum darah korban untuk melihat dan mencari si pembunuh, karena dia berfikir dia vampir makanya mudah melakukan itu padahal efeknya bisa saja buruk, karena secara tidak langsung ia bisa merasakan kesakitan sang korban saat mereka menghembuskan nafas terakhirnya. Season 1 berjalan dengan sangat sukses tidak lain karena bakat sang sutradara yang (sangat) bisa diacungi jempol. Namun di season 2 akan ada pergantiansutradara. Sutradara Kim Byung-soo yang dengan sukses juga menggarap drama manis Queen In-hyun’s Man akan digantikan PD YooSun-dong (Quiz King, Death Bell 2)..

Vampire Prosecutor 2 sudah memulai proses syuting dua minggu laludan akan tayang perdana di OCN pada bulan September mendatang. Banyak pihak (bahkan saya sendiripun) yang menungguhadirnya Vampire Prosecutor 2 dan menduga-duga akankah ratingnya akansebaik atau bahkan melebihi sekuel pendahulunya. Vampire Prosecutor 2direncanakan tayang sebanyak 11 episode. Apakah drama ini akan se-sexy season sebelumnya? Apakah kisah cinta Tae Yeon dan Jung In yang sudah tahu identitas asli Tae yeon akan tetap berjalan atau? Apakah adik Tae Yeon yang vampir ganas dan tersembunyi itu masih hidup dan mengintai mangsa baru? Akkhh masih banyak misteri yang belum terungkap dan yang paling membuatku berpikir adalah kisah cintanya. Mudah - mudahan para readers juga sepenasaran diriku saat ini.

Untuk menambah rasa penasaran kalian, di bawah ini aada beberapa cuplikan dan foto-fotoVampire Prosecutor 2. Check it out


0 komentar:

Posting Komentar