Sabtu, 15 September 2012

PD Star King bocorkan tanggal wamil Leeteuk Super Junior

PD Star King bocorkan tanggal wamil Leeteuk Super Junior

Meskipun sulit dipercaya, Leeteuk Super Junior akan mulai melaksakan tugasnya di wajib militer pada bulan depan. Sebagai konsekuensi, Leeteuk harus mengakhiri aktivitasnya di berbagai reality show pada sekitar bulan September hingga Oktober.

Leeteuk telah mengakhiri episodenya di We Got Married beberapa hari yang lalu. Kini ia sepertinya juga akan segera mengakhiri penampilannya di STRONG HEART dan STAR KING.
Berbagai berita menunjukkan bahwa 17 September adalah syuting terakhir Leeteuk untuk Star King yang akan dihadiri oleh member Super junior yang lain, Meskipun demikian, PD STAR KING mengungkapkan bahwa ada kemungkinan tanggal wamil Leeteuk akan diundur.
"Setahuku, tanggal masuknya Leeteuk di wajib militer telah diundur hingga akhir Oktober... Meskipun akhir syuting STAR KING untuk Leeteuk dijadwalkan pada tanggal 17 bulan ini, belum tentu ini akan bener-benar jadi syuting terakhirnya," ungkap sang PD.
"Sepertinya syuting terakhir Leeteuk akan diubah saat tanggal resmi masuknya ia di wamil telah dikonfirmasi," lanjutnya.
PD STRONG HEART juga mengatakan, "Saat ini, recording terakhir Leeteuk belum dipastikan. Tanggal syuting terakhirnya akan disesuaikan dengan tanggal wamilnya, dan kami juga belum menentukan kandidat untuk menggantikannya di show." (alk/rzm)
Sumber: Kapanlagi.com




0 komentar:

Posting Komentar