Senin, 24 September 2012

Super Junior Ingin Jadi Dongwan Shinhwa Bila Dilahirkan Kembali


Ingin menjadi Super Junior mungkin adalah impian para pecinta K-pop bila diberi kesempatan lahir kembali. Namun bila kesempatan itu diberikan pada  Super Junior, rupanya boyband yang baru saja ikut memeriahkan SMTown Jakartatersebut memilih untuk dilahirkan kembali sebagai Kim Dongwan Shinhwa.

Shinhwa memang dikenal sebagai grup senior asal Korea Selatan yang memiliki popularitas besar di industri hiburan. Dan menurut beberapa personel Super Junior, Kim Dongwan adalah sosok panutan yang sangat mereka kagumi.
Sungmin misalnya, member Suju yang dikenal paling cute ini bercerita bahwa dulu ia kebetulan berpapasan dengan Kim Dongwan dan menyapa seniornya tersebut. Tanpa disangka, Kim Dongwan membalasnya dengan hangat.
“Dia memiliki kepribadian yang hebat dan tampaknya sangat pengertian,” ujar Sungmin.
Ryeowook pun punya persepsi serupa. Member termuda Suju ini mengungkapkan bahwa ia sudah mengidolakan Kim Dongwan sejak ia masih sangat muda. Ryeowook bercerita bahwa dulu ia kerap menonton seniornya tersebut di televisi.
“Dia punya kepribadian yang menakjubkan dan punya bakat besar di variety show,” kata Ryeowook.
Tak hanya Sungmin dan Ryeowook, rupanya Eunhyuk si dancing machine juga memilih sosok Kim Dongwan apabila dilahirkan kembali. Lalu bagaimana dengan Kim Dongwan sendiri? Ternyata pria kelahiran 21 November 1979 tersebut malah mengaku tidak puas dengan dirinya dan ingin dilahirkan kembali sebagai Jun Jinyang juga merupakan member Shinhwa.
“Aku tidak suka dengan tinggi badanku,” ujar Kim Dongwan.

(SIDOMINEWS) 

0 komentar:

Posting Komentar