Senin, 24 September 2012

Leeteuk Super Junior Minta Maaf Karna Tidak Sepenuhnya Menghadiri SMTown Jakarta


Usai memeriahkan SMTown Live World Tour 3 di Jakarta kemarin, Leeteuk Super Junior merasa bersalah kepada para penggemarnya di Indonesia. Penyesalan Leeteuk diungkap lewat akun twitternya pada tanggal 23 September kemarin.

Leeteuk tidak menghadiri sepuenuhnya konser SMTown di GBK kemarin lantaran kondisi badannya sedang tidak sehat. Ia pun menyesal dan sangat meminta maaf khususnya untuk ELF Indonesia dan berjanji akan menampilkan performa terbaiknya di lain kesempatan.
“Aku tidak enak badan selama konser SMTown di Jakarta, jadi aku minta maaf karna tidak bisa menghadiri sepenuhnya,,, seharusnya aku bisa lebih ‘gila’ dan lebih menyenangkan selama pertunjukan. Tapi aku sangat menyesal harus meninggalkan kalian, aku akan meningkatkan performa ku lebih baik lagi di lain kesempatan..”
Sementara itu, artis-artis lain yang meramaikan konser SMTown Live kemarin (22 September 2012), di Stadion Gelora Bung Karno berhasil membuat para penonton puas dengan penampilannya.
SMTown Live World Tour 3 akan berlanjut di Singapura dan Thailand pada 23 dan 25 Novermber mendatang.
(SIDOMINEWS)

0 komentar:

Posting Komentar