Sabtu, 22 September 2012

Kembali Ucapkan Assalamualaikum, Leeteuk Dianggap Artis SMTOWN Paling Ramah

Ini merupakan kali ketiga bagi Super Junior untuk tampil di Indonesia. Hal itu sepertinya membuat leader Super Junior,Leeteuk sangat senang.
Keramahan dari leader ini tergambar ketika Leeteuk berbicara dengan sapaan, "Assalamualaikum, selamat sore, nama saya Leeteuk, saya suka Indonesia gadis," ucapnya, Sabtu (22/9).

Ucapan khas Leeteuk itu sudah menjadi trade mark semenjak tahun 2011 ketika dirinya tampil dalam konser KIMCHI. Dalam konferensi pers SMTOWN tersebut, Leeteuk nampak paling santai.
Leeteuk juga sempat menggoda leader boyband EXO-MKris. Di mana saat Kris menjawab pertanyaan dalam bahasa Inggris,Leeteuk melakukan aksi dubbed. Spontan hal itu membuat media dan semua yang hadir dalam jumpa pers tersebut terhibur.
leeteuk - kris ©@beyondSNSD
Bahkan ketika konser, meski Leeteuk sempat salah menyebutkan waktu, tapi beberapa orang mengaku bahwa karakter Leeteuk yang senang tersenyum dan lantas membungkuk pada fans tersebut merupakan yang paling dikenang.
Selain itu, EXO-M juga bercerita mengenai rasa senang tampil di Indonesia dan berharap bisa menjadi seperti senior-senior mereka artis SM Entertainment. (kpl/aia/sjw)

0 komentar:

Posting Komentar