Kamis, 06 September 2012

Leeteuk Suju Telah Selesaikan Syuting Akhir 'We Got Married'


Leeteuk mengungkapkan ia telah melakoni syuting selama 3 hari dan menyelesaikan pengambilan gambar episode terakhirnya di reality show itu.

Seperti yang telah diketahui,   akan mengikuti wajib militer. Untuk itu, leader SuJu ini pun menyelesaikan sejumlah tanggung jawabnya sebagai artis, termasuk dalam acara "We Got Married".

Di acara "Star King", Leeteuk mengaku baru saja menyelesaikan syuting terakhir reality show yang ia bintangi bersama  itu. Penyanyi berusia 29 tahun ini mengungkapkan proses pengambilan gambar untuk episode terakhir "We Got Married" itu ia jalani selama 3 hari.

"Aku pergi selama 3 hari dan akhirnya menyelesaikan proses syuting episode terakhir 'We Got Married'," ujar Leeteuk. "Penayangan episode terakhirnya akan diputar Sabtu ini."

Beberapa waktu lalu, Leeteuk juga sempat mengungkapkan kesedihannya karena harus meninggalkan semuanya saat wamil nanti. Ia merasa waktu begitu cepat berlalu untuknya.

"Hal yang membuatku bersedih adalah aku harus meninggalkan semua orang seperti ini," ujarnya saat itu. "Waktu berlalu begitu cepat, aku pasti akan kembali lebih keren lagi."

Sementara itu stasiun MBC memang telah menemukan pasangan baru untuk acara "We Got Married". Selain Julien Kang dan Yoon Se Ah, mereka juga menampilkan episode baru Kwang Hee  dan Sunhwa minggu lalu. (wk/rs)

0 komentar:

Posting Komentar