Kamis, 27 September 2012

Leeteuk Super Junior Ungkap Perasaannya Tentang Wajib Militer

Leeteuk Super Junior Ungkap Perasaannya Tentang Wajib Militer
Leader Super Junior, Leeteuk, baru-baru ini diumumkan akan memulai tugas wajib militer pada tanggal 30 oktober. Setelah tanggal tersebut diumumkan,Leeteuk mengungkapkan perasaanya lewat media sosial twitter.
Ia memposting di twitternya, "Monk Hyemin, 'Hal-hal yang hanya dapat kau lihat saat kau berhenti.' Kupikir inilah kata-kata yang sangat kubutuhkan saat ini. Aku berlari terlalu jauh dengan hanya melihat ke depan Aku perlu berhenti sejenak, melihat refleksi diriku sendiri dan sekitarku. Aku akan bekerja lebih keras untuk menjadi orang yang lebih baik." 
Monk Hyemin (Ryan Bongseok Joo adalah seorang profesor Asia terkenal di Hampshire College. Selain itu, Leeteuk juga menyertakan sebuah gambar dari salah satu halaman dalam buku Monk Hyemin yang berjudul 'Things You Can See Only if You Stop'.
Leeteuk wamil foto 1
Halaman itu menyebutkan, "Aku bicara buruk tentang seseorang. Orang itu tidak tahu, tapi ia datang padaku dan mengatakan padaku sesuatu yang hangat. Aku merasa bersalah. Inilah cara yang baik untuk membalas dendam pada seseorang; dengan cinta."
Sehari sebelumnya Leeteuk juga memposting sebuah fotonya dengan tulisan, "Ini saat kami tengah mempromosikan film The Attack of the Pin-Up Boys'... sekitar 2008... model rambut ini sangat populer... Bisakah aku mencoba model rambut ini sekali lagi setelah 2 tahun...^^" Kata-katanya ini tentunya terkait fakta bahwa ia akan mencukur rambutnya saat memulai wajib militer.
Leeteuk wamil foto 2
ELF, bagaimana perasaan kalian menjelang masa wajib militer Leeteuk?
(KAPANLAGI.COM)

0 komentar:

Posting Komentar