Kamis, 06 September 2012

Lee Joon dan Oh Yeon Seo dikabarkan menggantikan posisi Leeteuk dan Kang Sora di 'We Got Married'.
Tak berapa lama lagi   akan mengikuti wajib militer. Karena harus menunaikan kewajibannya ini, maka kontrak Leeteuk di sejumlah acara pun berakhir, termasuk di "We Got Married". Seperti yang telah diketahui, di reality show tersebut Leeteuk dipasangkan dengan aktris "Dream High 2", 


Kini nampaknya stasiun MBC telah menemukan pasangan pengganti Leeteuk dan Kang Sora. Menurut perwakilan pihak produksi acara ini,   dan  akan menjadi pengganti pasangan Teukso. Sebelumnya, memang sempat berhembus kabar bahwa Lee Joon menjadi salah satu kandidat terkuat acara tersebut. 

Jika Lee Joon dikenal sebagai seorang Hallyu Star, lain halnya dengan Oh Yeon Seo yang lebih malang-melintang di dunia akting. Namanya semakin menanjak semenjak membintangi serial "You Who Rolled in Unexpectedly" bersama Minhyuk . Selain itu, ia juga pernah berperan sebagai Ratu Inwoon di serial "Dong Yi". 

Episode terakhir Leeteuk dan Kang Sora di "We Got Married" rencananya akan ditayangkan minggu ini. Beberapa waktu lalu, Leeteuk juga mengungkapkan baru saja melakoni syuting terakhirnya di "We Got Married". 

Selain Lee Joon dan Oh Yeon Seo, pasangan-pasangan lain yang juga baru saja terpilih membintangi acara ini antara lain Julien Kang dan Yoon Se Ah, serta Kwang Hee  dan Sunhwa . Sekedar informasi, "We Got Married" merupakan acara yang memasangkan para idola Korea Selatan sebagai suami-istri virtual dan ditayangkan di stasiun MBC. (wk/rs)

0 komentar:

Posting Komentar